Alami Stroke, Kondisi Terbaru Ray Sahetapy Jadi Sorotan
Ray Sahetapy dan anak-anak (Instagram @merdioctav)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ray Sahetapy diketahui mengalami serangan stroke pada tahun lalu. Kondisi terbarunya dibagikan oleh anaknya, Rama Sahetapy dan istrinya, Merdi Octavia.

Melalui foto terbarunya, Ray Sahetapy terlihat duduk di antara Merdi dan Rama serta tersenyum. Sang anak mengunggah foto tersebut sekaligus membagikan kabar sang ayah.

"Lebaran day 3 with the Sahetapys makin sehat makin kuat ya ayah sayang @raysahetapy mohon doa baiknya teman2 untuk Ayah kami," tulis Rama dan Merdi melalui keterangan foto.

Postingan itu mendapat doa dan dukungan dari netizen kepada keluarga Ray Sahetapy.

“Om Ray kok tetep ganteng ya. Sehat sehat ya Om Ray. Semoga Allah angkat semua penyakit Om Ray, segera pulih kembali seperti sediakala,” tulis salah satu netizen.

“Tetep ganteng dan awet muda walau lebih kurus... sehat dan semangat terus yaaa idolak,” tulis lainnya.

Ray Sahetapy merayakan Lebaran hari ketiga bersama anak-anak dan cucunya. Beberapa waktu lalu, mereka juga menyebut kondisi sang ayah sudah semakin baik dari sebelumnya.

Pada Agustus lalu, Ray Sahetapy mengalami serangan stroke dan sempat mendapat perawatan intensif. Kondisi itu sempat menjadi sorotan lantaran hubungan dengan mantan istrinya, Dewi Yull dibicarakan lagi.

Baik Rama dan Merdi beberapa kali mengunggah kondisi terbaru Ray Sahetapy yang berangsur membaik. Kini kondisinya jauh lebih membaik sehingga sang aktor bisa merayakan Lebaran bersama.