Bagikan:

JAKARTA - Aktris muda Kim Hye Yoon secara resmi bergabung dengan agensi milik Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Namanya diumumkan sebagai artis baru yang masuk ke agensi Artist Company.

“Kami dengan bangga bekerja sama dengan Kim Hye Yoon yang mendapat julukan “ahli genre remaja” dengan membuat auranya melalui kemampuan akting yang solid,” kata Artist Company pada hari ini, Senin, 15 April.

“Dengan sistem profesional yang kami miliki, kami berencana untuk mendukungnya secara aktif agar dia bisa menunjukkan berbagai karisma yang ia belum tampilkan,” lanjutnya.

Kim Hye Yoon berpindah dari iHQ menjadi Artist Company yang menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama di industri akting. Artist Company merupakan agensi bagi Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, Park So Dam, Cho Yi Hyun, Ahn Sung Ki, P.O. Block B.

Dengan bergabungnya Kim Hye Yoon, maka ia berada di satu perusahaan dengan Yum Jung Ah setelah sebelumnya berakting bersama dalam SKY Castle.

Kim Hye Yoon adalah aktris yang memulai debut pada tahun 2013. Namanya mulai diperhitungkan setelah membintangi SKY Castle hingga memperoleh penghargaan Baeksang untuk kategori Best New Actress.

Saat ini ia berperan dalam drama Lovely Runner bersama Byeon Woo Seok. Lovely Runner menceritakan seorang penggemar yang berusaha menyelamatkan idolanya dari akhir hidup yang tragis.