Nicolas Cage Ungkap Alasan Tolak Tawaran <i>The Matrix</i> dan <i>The Lord of the Rings</i>
Nicolas Cage (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Nicolas Cage mengungkap sebuah fakta baru dalam karier filmnya. Ternyata ia pernah mendapat tawaran untuk membintangi film The Matrix dan The Lord of the Rings.

Ia menjelaskan bahwa dalam film, Nicolas Cage tidak ingin memilih pekerjaan dan meninggalkan keluarga. Menurutnya, syuting untuk franchise sebesar itu akan menyita banyak waktunya.

“Pertama dan utama… tidak ada versi Nicolas Cage dalam realita yang tidak ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Tidak ada versi Nic Cage yang tidak memprioritas keluarga dibandingkan karier,” kata Nic Cage kepada People.

Hal ini tentu berhubungan dengan karakter Nicolas Cage dalam film The Unbearable Weight of Massive Talent. Ia berperan sebagai Nic Cage, seorang aktor yang selalu mencari pekerjaan baru.

“Saya menolak tawaran Lord of the Rings dan saya menolak Matrix karena saya tidak ingin ke New Zealand untuk tiga tahun atau Australia selama tiga tahun karena saya ingin di rumah bersama anak saya Weston. Itu fakta,” jelas Nicolas Cage.

Memerankan diri sendiri dalam film terbaru, Nicolas Cage mengatakan ada banyak perbedaan antara karakter dengan dunia nyata. Sang anak, Weston kini juga mengikuti jejaknya sebagai aktor.

“Ada perbedaan besar antara Nick Cage dalam Massive Talent dan Nic Cage yang duduk di depan Anda sekarang,” imbuhnya.

The Unbearable Weight of Massive Talent menceritakan Nic Cage yang diperankan Nicolas Cage yang mendapat undangan untuk menghadiri acara ulang tahun seorang pengusaha. Namun di sisi lain, Nic Cage mendapat tugas untuk mencari tawanan perempuan dari rumah sang pengusaha.

Film The Unbearable Weight of Massive Talent bisa disaksikan mulai Rabu, 20 April di bioskop.