5 Tahun Menikah, Maia Estianty Merasa Aneh Tidak Pernah Bertengkar dengan Irwan Mussry
Irwan Mussry - Maia Estianty (Instagram @irwanmussry)

Bagikan:

JAKARTA - Maia Estianty menjalani lima tahun pernikahan dengan Irwan Mussry. Ia mengungkap meski begitu, ia tidak pernah bertengkar dengan sang suami.

Hal ini bermula ketika Maia berbicara dengan Baim Wong. Baim menjelaskan kalau ia dan Paula seringkali bertengkar namun karena hal-hal kecil.

“Kehidupan keluarga ya begitu, mana ada yang lurus aja. Berantem sedikit,” kata Baim Wong.

Maia Estianty yang mendengarkan hal itu lantas menjawab, “Berarti gue yang agak aneh ya. Enggak pernah berantem, alhamdulillah.”

Lebih lanjut, Maia menjelaskan alasan ia tidak bertengkar dengan Irwan Mussry dikarenakan mereka jarang bertemu. Kesibukan antara keduanya membuat mereka jarang terlibat konflik dan lebih banyak memenuhi pertemuan dengan kerinduan masing-masing.

“Tiga hari ketemu, tiga hari enggak. Kebanyakan dia yang ke luar negeri, dan aku kalau enggak di (rumah) sini, ya ke (rumah) Dul. Tiga harinya gue ketemu laki gue,” jelas Maia.

“Jadi enggak ada waktu untuk berantem. Benar-benar yang kangen, ketemu. Itu yang bikin kita enggak pernah berantem,” katanya lagi.

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018 di Jepang. Maia dan Irwan yang memutuskan tidak ingin memiliki anak lagi menjalani rumah tangga mereka dengan ketiga anak Maia: Al, El, dan Dul.