Bertemu Langsung Kekasih Al Ghazali, Maia Estianty Puji Kecantikan Laura Moane
Maia Estianty - Laura Moane - Al Ghazali (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Al Ghazali dan Laura Moane kini sudah semakin terlihat berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Padahal sebelumnya mereka masih membantah terkait hubungan asmara mereka.

Namun belum lama ini, Laura Moane terlihat hadir di salah satu konten YouTube milik Maia Estianty. Melihat hal ini membuat publik bertanya mengenai restunya sebagai ibu Al Ghazali kepada Laura Moane.

Ketika ditanya, Maia malah balik bertanya pendapat media setelah melihat kedekatan yang terjalin antaranya dan Laura Moane.

"Menurut ngana?," tanya Maia Estianty di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari.

Sudah bertemu langsung, Maia tidak memungkiri mengenai kecantikan Laura Moane. Dengan tegas ibu dari 3 orang anak ini mengatakan kalau Laura Moane sosok wanita yang cantik.

"Cantik," paparnya.

Terkait menantu idaman, Maia tidak ingin mengatur mengenai pasangan anak-anaknya. Ia membebaskan selera pasangan yang terpenting baginya anak-anaknya merasa senang.

"Kalau ditanya menantu idaman sepeerti apa itu terserah anak-anak, aku membebaskan anak-anak memilih siapapun asal mereka happy," tutur Maia Estianty.