Rayakan Ulangtahun Bersama, Al Ghazali dan Laura Moane Pamer Kemesraan
Al Ghazali (Foto: Instagram @alghazali7)

Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali dan Laura Moane semakin memperlihatkan kemesraan mereka. Salah satu momen kemesraan mereka terekam saat Al Ghazali merayakan hari ulangtahunnya yang ke 26 tahun.

Melalui kanal YouTube milik sang ibu, Maia Estianty, terlihat Al Ghazali menggelar perayaan bertambahnya usia di rumah ayahnya, Ahmad Dhani dan dihadiri oleh keluara serta sahabat. Namun yang menarik perhatian adalah kehadiran Laura Moane dihari spesial tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali menyampaikan rasa syukur bisa kembali merayakan hari ulangtahun di rumah ayahnya, meski sudah menjadi hal rutin setiap tahunnya. Selain itu, ia juga menyampaikan harapan yang belum tercapai hingga saat ini.

"Seperti biasa cara rutinan setiap tahun di rumah ayah karena kalau di rumah bunda sebenarnya bisa, cuma no smoking. Kalau di sini udah disediain live music, trus space-nya juga gede jadi bisa ngundang lebih ramai orang," ujar Al Ghazali, dikutip VOI], Rabu, 13 September.

"Rumah belum, jodoh belum," lanjut Al.

Pada momen potong kue, Al Ghazali memberikan potongan kue kedua kepada Laura Moane yang mendapat reaksi meriah dari keluarga serta teman-temannya. Dengan malu-malu, Laura menerima kue tersebut disertai dengan kencupan pipi kanan dan kiri mantan kekasih Alyssa Daguise itu.

Diketahui isu kedekatan Al Ghazali dan Laura Moane pertama kali berhembus ketika mereka terciduk menonton konser Dewa 19. Tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai hubungan asmara mereka.