Bagikan:

JAKARTA - Under The Hawthorn Tree akan diadaptasi dalam format drama China. Aktor muda Zhang Jiashou dan Xu Xiaoshu dikonfirmasi membintangi versi adaptasinya.

Hari ini, Senin, 11 September, pihak rumah produksi membagikan proses upacara sebelum syuting dimulai. Zhang Jiashou dan Xu Xiaoshu terlihat memegang amplop merah atau Hong Bao.

Upacara ini merupakan tradisi sebagai bentuk permohonan agar proses syuting berjalan lancar dari awal hingga akhir. Selain keduanya, Gao Yuhang dan Zhao Andi turut hadir dalam acara tersebut.

Under The Hawthorn Tree merupakan novel karya Ai Mi yang pernah diadaptasi dalam bentuk layar lebar di tahun 2010.

Diberi judul yang sama, Under The Hawthorn Tree menceritakan China di masa revolusi yang terjadi di sebuah kampung di Yichang, Hubei.

Seorang perempuan bernama Jin Qiu dan Lao San bertemu di sana. Jin Qiu mengalami perundungan karena ayahnya dilabeli "sayap kanan" dan dikirim ke Yichang pada usia 16 tahun.

Jin Qiu bertemu dengan Lao San yang memiliki masa depan pasti karena sang ayah berlatar belakang militer dengan pangkat tinggi.

Perbedaan sosial tidak menjauhkan Jin Qiu dan Lao San, tapi hubungan mereka menjadi tantangan bagi keduanya dalam menghadapi kehidupan mereka.

Under The Hawthorn Tree menjadi drama china terbaru Zhang Jiashou di tahun ini. Ia tampil lewat tiga drama, salah satunya My Annoying Roommate.

Produksi drama Under The Hawthorn Tree akan segera digelar mulai bulan ini.