Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi asal Thailand, Nanon Korapat akan mengadakan fancon pertamanya di Jakarta. Fancon bertajuk ‘NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ ini akan digelar pada 30 September 2023 di Gandaria City Hall, Jakarta.

Ini merupakan kedua kalinya Nanon mengunjungi Jakarta di tahun ini. Pada Juli lalu, ia hadir dalam rangka mempromosikan film barunya, My Precious. Selain itu, Jakarta menjadi kota kedua setelah Macau yang akan didatangi Nanon dalam fancon-nya.

Lumina Entertainment selaku promotor mengumumkan kabar ini bersamaan dengan daftar kategori tiket dan harganya. Fancon Nanon akan terbagi dalam tiga kategori yaitu Retro seharga Rp1.080.000, Centrum seharga Rp1.800.000, serta Lumos seharga Rp2.800.000.

Seluruh penonton bisa mendapat keuntungan seperti poster dan sesi hi-touch di mana Nanon akan menyapa penonton secara langsung. Selain itu bagi pemegang tiket Lumos dan Centrum bisa berfoto bersama dan berkesempatan memenangkan poster bertanda tangan.

Pemegang tiket Retro juga mendapat poster tanda tangan yang sama untuk 15 orang terpilih dan undian berfoto bersama bagi 25 orang yang beruntung.

Nanon atau Korapat Kirdpan lahir pada 18 Desember 2000. Debut sejak 2014, Nanon bergabung dengan GMMTV untuk berkarier di industri hiburan Thailand.

Ia membintangi sejumlah lakorn di antaranya Hormones 2, Ugly Duckling, The Gifted, The Gifted: Graduation, Bad Buddy, Blacklist, Dirty Laundry. Tahun ini, ia berakting dalam dua karakter lewat lakorn berjudul The Jungle.

Lewat layar lebar, Nanon juga memerankan film Taam Tua Mai Thook, Bookworm Beauty, SLR, serta My Precious.

Nanon juga menunjukan kemampuannya di bidang tarik suara dengan menjadi penyanyi di bawah label RISER MUSIC. Ia merilis beberapa lagu, salah satu yang terbaru adalah KNOCK KNOCK bersama Jorin dari 4Eve.

Sementara itu, penjualan tiket fancon solo Nanon akan dimulai pada 8 September 2023 pukul 14.00 WIB melalui situs resmi Tiket.com.