Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Nanon Korapat kembali ke Jakarta lewat konser GMMTV MUSICON 2023. Ada yang spesial dari kedatangannya kali ini dikarenakan ia baru merilis album terbaru beberapa waktu lalu.

Nanon menyanyikan dua singlenya, Why Always Me dan Butterfly Effect. Ia pun ingat bahwa ini merupakan kunjungan ketiganya di tahun ini.

“Ini udah ketiga kalinya aku ke sini, dan aku senang. Kalian rindu? Aku juga!” kata Nanon kepada penonton di Grand Ballroom Pullman, Jakarta pada Sabtu, 16 Desember.

“Kalian sudah dengerin album baruku The Secret of the Universe? Terima kasih,” kata Nanon lagi.

Terasa singkat, Nanon pun menghadirkan Spark sebagai penutup penampilannya solonya. Ia merasa senang bisa berjumpa dengan penggemar Indonesia.

Nanon juga sempat berkolaborasi dengan Earth Pirapat dan Phuwin Tangsakyuen untuk lagu B612 yang merupakan lagu orisinal Nanon. Teriakan penggemar terus bergema ketika Nanon menyanyikan album barunya.

Ia sempat memimpin penampilan awal dengan menyapa penggemar. “Saya mewakili MUSICON di sini senang sekali. Semoga semuanya juga menikmati penampilan kami,” kata Nanon.

Mengakhiri panggungnya, Nanon berharap agar bisa segera kembali ke Jakarta.

“Aku senang banget dan semoga tahun depan aku bisa balik lagi ke sini,” kata Nanon Korapat mengenakat jaket denim sambil tersenyum.