Bagikan:

JAKARTA - Lumina Entertainment akan menggelar konser bertabur bintang bertajuk GMMTV Musicon In Jakarta untuk menutup 2023 dengan spektakuler.

Tidak main-main, nama besar para musisi Thailand yang dikonfirmasi hadir dalam acara ini antara lain “Nanon” Korapat Kirdpan, “Perth” Tanapon Sukumpantanasan, Fluke “Gawin” Caskey, “Fourth” Nattawat Jirochtikul, “Satang” Kittiphop Sereevichayasawat, “Ford” Arun Asawasuebsakul, “Earth” Pirapat Watthanasetsiri serta “Phuwin” Tangsakyuen.

Lumina Entertainment juga menghadirkan LYKN, boygroup beranggotakan lima orang yang berasal dari acara survival Project Alpha yang diikuti oleh 27 trainees. LYKN beranggotakan “Nut” Thanat Danjesda, “Hong” Pichetpong Chiradatesakunvon, “Tui” Chayatorn Trairattanapradit, “William” Jakrapatr Kaewpanpong, dan “Lego” Rapeepong Supatineekitdecha.

Sementara itu bagi Nanon, kunjungan ini akan menjadi yang ketiga kalinya ke Jakarta. Sedangkan untuk member lain, selain Perth, ini adalah kunjungan pertama mereka ke Jakarta.

Tentunya, penggemar masih sangat antusias untuk kembali bertemu dengan Nanon maupun Perth, serta musisi yang tak kalah menarik perhatian.

Acara GMMTV Musicon In Jakarta bakal digelar pada 16 Desember mendatang di Grand Ballroom, Pullman Central Park Jakarta. Rencananya, acara ini akan berlangsung selama tiga jam.

Tiket GMMTV Musicon In Jakarta tersedia dalam empat kategori, yakni LUMOS, ROYAL, CENTRUM dan RETRO dengan berbagai keuntungan yang bisa penggemar dapatkan.

Berikut ini adalah rincian benefit bagi para penggemar:

LUMOS

- Harga: Rp 2.850.000

- Benefit:

- Grup Foto 3:8 (pilih grup 1/2/3)

- Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 250 orang dari artis secara acak

- Poster acara resmi

ROYAL

- Harga: Rp 1.850.000

- Benefit:

- Grup Foto 3:15 (pilih grup 1/2/3)

- Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 150 orang dari artis secara acak

- Poster acara resmi

CENTRUM

- Harga: Rp 1.250.000

- Benefit:

- Grup Foto 3:20 (pilih grup 1/2/3)

RETRO

- Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 90 orang

- Poster acara resmi

- Harga: Rp 600.000

- Benefit:

- Poster acara resmi

Promotor lokal Lumina Entertainment akan membuka penjualan tiket pada 16 November 2023 di official ticketing partner Tiket.com. Penggemar dapat membeli tiket melalui website dan mobile apps resmi tiket.com mulai pukul 14:00 WIB.