Bagikan:

JAKARTA - GMMTV bersama Lumina Entertainment sukses menggelar GMMTV MUSICON in Jakarta 2023. Digelar pada Sabtu, 16 Desember di Grand Ballroom Pullman Jakarta, konser musik ini menampilkan berbagai talenta dari agensi tersebut untuk penggemar di Indonesia.

LYKN bergabung menjadi salah satu line up GMMTV MUSICON 2023. Grup ini debut setelah Project Alpha yang dibuat GMM dan merilis single perdana mereka pada Mei lalu.

Para member LYKN yakni Nut, Hong, Tui, William, dan Lego menjadi artis pertama yang tampil solo setelah bernyanyi bersama para aktor lainnya. Mereka membawakan MAY I, single debut mereka yang ternyata diikuti oleh penonton.

“Ini pertama kalinya kami ke Jakarta,” kata William memulai perbincangan.

“Suara kalian sampai tembus ke in ear jadi aku gak cuma denger nada. Tapi keep going!” kata Lego.

Hong menjelaskan, koreografi MAY I diubah sengaja untuk penonton MUSICON di Jakarta. Mereka tidak menyangka bahwa penggemar mendukung mereka dengan baik.

“Ini semacam hadiah pembuka karena kalian menyambut kami dengan baik. Sayangnya kami tinggal punya dua lagu lagi,” kata Lego.

LYKN menyanyikan UMM UMM yang juga diiringi dengan para penggemar yang menyanyikan bersama. Mereka tidak berhenti berterima kasih karena sambutan meraih dari penonton malam itu.

“Senang sekali ketemu kalian secara langsung,” kata Hong.

“Terima kasih banyak. Aku ingat, setiap aku upload foto, banyak orang Indonesia yang (tulis) komen aku imut. Kayaknya aku dengar lagi deh. Makasih ya! Semoga bisa ketemu lagi. Kalian luar biasa,” kata Blonde.

LYKN menutup penampilan solo malam itu dengan single terbaru mereka yang baru dirilis November lalu, NO WORRIES. Mereka juga sempat kembali ke panggung untuk berduet dengan Fourth Nattawat lewat lagu You’re Blushing.