Datang ke Jakarta Usai 7 Tahun, Key SHINee Janji akan Balik Lagi
Key SHINee (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Key SHINee memenuhi kerinduan Shawol atau kelompok penggemar SHINee di Indonesia. Tampil sebagai salah satu bintang di Lazada Fest 12.12, Key membawakan lagu-lagu terbarunya untuk para penggemar.

Penampilan Key dimulai dengan Good & Great, lagu terbaru yang ia rilis di tahun ini. Ia juga senang bisa kembali untuk penggemar Indonesia.

“Sudah lama sekali, saya tidak ke sini. Senang sekali. Terakhir kali saya kan bilang saya akan ke sini dan saya tidak bohong!” kata Key memulai penampilannya pada Rabu, 13 Desember.

“Kali ini, saya berkata lagi kita akan berjumpa lagi,” katanya.

Lightstick khas fandom Shawol berwarna tosca hadir memenuhi Indonesia Arena, Jakarta. Key yang melihat warna lampu itu juga berterima kasih.

“Saya gak bisa deskripsiin penggemar dalam satu kata. Shawol Indonesia lovely banget!” kata Key.

Para penggemar juga meminta Key agar SHINee bisa mengadakan konser solo lagi di Indonesia. Diketahui beberapa waktu lalu, mereka baru mengumumkan tur Asia terbaru.

“Konser? Kami juga ingin konser di Indonesia jadi kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya,” kata Key.

“Saya bisa pastikan satu hal. Tidak selama ini kita akan bertemu lagi,” katanya yakin.

Key pun melanjutkan penampilannya dengan CoolAs, Bad Love, serta Gasoline. Ia berterima kasih kepada Lazada sehingga bisa bertemu dengan penggemar Indonesia.

“Sudah lama kita tidak bertemu, saya tahu Anda ke sini itu bukan sesuatu yang mudah. Terima kasih sudah menunggu,” kata Key.