Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop XODIAC seharusnya bisa menyapa penggemar mereka di bulan ini. Sayangnya, fancon yang sudah direncanakan harus dibatalkan hanya dua minggu sebelum acaranya digelar.

Everline Concert selaku promotor mengumumkan fancon bertajuk [X to Meet U 2024] yang dijadwalkan pada 27 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta batal digelar.

“Karena situasi yang ada, kami mencapai kesepakatan bahwa konser yang awalnya digelar pada 27 Juli tidak bisa dilakukan,” begitu pernyataan promotor.

Mereka mengetahui penggemar XODIAC sangat menyayangkan kabar ini terjadi kurang dari sebulan sebelum acara berlangsung.

“Kami sangat menyesali kekecewaan yang ditimbulkan kepada kalian yang menantikan acara ini dan kami juga berharap kalian bisa menghormati keputusan ini,” kata promotor.

Belum diketahui alasan spesifik grup XODIAC itu membatalkan acara. Namun mereka juga belum menggelar penjualan tiket ketika acara ini diumumkan.

Meski begitu, XODIAC pernah mengunjungi Indonesia untuk beberapa acara lokal. Hal ini terjadi juga tidak lepas dari salah satu anggota, Zayyan yang berdarah Indonesia dan menjadi orang Indonesia terbaru yang debut di grup Korea.

Pada tahun ini, XODIAC meluncurkan album single terbaru bertajuk Xoul Day pada Februari lalu.