Bagikan:

JAKARTA - Serial One Piece live action mulai menunjukkan potensi untuk melanjutkan cerita ke musim kedua. Produser serial ini mengungkap bahwa naskah musim keduanya sudah disiapkan meski belum ada pengumuman dari Netflix.

Marty Adelstein selaku CEO Tomorrow Studios mengungkap bahwa naskah musim kedua One Piece sudah disiapkan.

“Kami sudah menyiapkan naskahnya,” kata Marty Adelstein kepada Variety pada Kamis, 7 September kemarin.

Akan tetapi produksi musim kedua juga belum bisa ditentukan mengingat aksi mogok SAG-AFTRA masih berlangsung. Hal ini berdampak pada produksi serial dan film yang terhambat dan tidak bisa dilanjutkan.

Presiden Tomorrow Studios, Becky Clements menambahkan jika mereka mendapat izin, mereka bisa memulai produksi musim kedua secepat mungkin. Perilisannya juga bisa diperkirakan tahun depan.

“Realistisnya, semoga, satu tahun lagi jika kami bergerak dengan cepat, dan itu memungkinkan,” kata Becky Clements.

“Antara satu tahun dan 18 bulan, kami siap untuk tayang,” lanjutnya.

Musim pertama One Piece menuai kesuksesan sejak rilis pada 31 Agustus lalu. Netflix mencatat serial ini ditonton 18,5 juta kali selama empat hari pertama perilisan.

Selain itu, serial ini menempati peringkat pertama Netflix Top 10 Global dari 46 negara dan sempat menduduki trending topic media sosial. Serial yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda itu sangat dinantikan penggemarnya di seluruh dunia.

Meski begitu, Netflix belum memberi pengumuman apakah serial One Piece akan lanjut ke musim kedua. Biasanya mereka mengumumkan kelanjutan cerita setelah melihat kesuksesan bagian pertama yang sudah dirilis.

One Piece diperankan Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson serta Taz Skylar. Serial ini mengisahkan petualangan Luffy (Godoy) yang melakukan pencarian harta karun terbesar bersama teman-temannya.