Bagikan:

JAKARTA - Pihak Netflix mengumumkan empat pemain baru untuk serial One Piece yang masuk ke musim kedua. Empat aktor ini dipastikan memerankan karakter antagonis.

Keempat aktor itu adalah Daniel Lasker yang memerankan Mr. 9, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, dan David Dastmalchian sebagai Mr. 3.

Empat karakter ini diambil dari manga One Piece yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Mereka adalah karakter kunci dari sindikat kriminal Baroque Works.

Musim pertama serial One Piece diperankan Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero, Taz Skylar yang kembali memerankan karakter mereka di musim terbarunya.

Musim pertamanya yang dirilis pada 31 Agustus 2023 meraup angka penonton yang fantastis dan mendominasi di Netflix.

One Piece mengisahkan Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy), seorang petualang muda yang mencari kebebasan dengan mencari One Piece untuk menjadi Raja Bajak Laut. Ia mengumpulkan beberapa orang untuk membentuk kelompok Straw Hat.

Musim pertama berakhir dengan kelompok Straw Hat memasuki Grand Line dan melatih kemampuan mereka sembari menantikan apa yang ada di depan mereka.

Serial One Piece dibuat oleh Shueisha dan Tomorrow Studios dan Netflix. Eiichiro Oda selaku produser menjadi kreator untuk serial ini bersama Matt Owens dan Joe Tracz.