Bandai Umumkan Proyek Baru " One Piece Card Game" pada Juli Mendatang
: Proyek baru Bandai diumumkan, ONE PIECE Card Game akan hadir bulan Juli di Jepang (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai mengumumkan Proyek permainan kartu baru One Piece Trading Card Game oleh Eiichiro Oda dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli di Jepang. Sedangkan rilis secara Internasional baru akan dilakukan pada akhir tahun.

Dilansir dari Gematsu, permainan kartu One Piece akan berbeda dengan permainan kartu bertema One Piece yang sudah ada seperti One Piece Kizuna Boost. URL untuk situs resmi Kizuna Boost sekarang dialihkan ke situs resmi Jepang untuk gim baru.

Itu juga tampaknya direncanakan untuk rilis global. Shueisha membuka situs resmi untuk permainan kartu One Piece yang meliputi Jepang, Cina, Taiwan, Asia Tenggara, Amerika Utara dan Latin, dan Eropa.

Situs tersebut juga menyelenggarakan video teaser untuk proyek yang menampilkan seni dari manga. Sedikit informasi tentang bagaimana permainannya tersedia, tetapi beberapa desain kartu memamerkan karakter, nilai poin, dan seni yang menyerupai panel, adegan, dan bahkan teks efek suara dari manga.

Dalam situs tersebut juga terdapat beberapa penawaran yang direncanakan untuk Gim Kartu One Piece. Saat dirilis, empat dek starter akan tersedia, dengan masing-masing bertema kru bajak laut: Topi Jerami, Generasi Terburuk, Bajak Laut Kerajaan Hewan, dan Tujuh Panglima Perang Laut semuanya terwakili.

Harga di Jepang untuk setiap dek pemula adalah 990 Yen atau sekitar Rp112 ribu. Paket booster 6 kartu “Romance Dawn” akan dibanderol dengan harga 198 Yen atau Rp25 ribu. Nantinya juga akan tersedia pada rilis baru ini adalah satu set lengan kartu khusus, dijual dalam kemasan 70. Akhirnya, dek starter baru berdasarkan karakter dari berbagai film One Piece ditetapkan untuk rilis Agustus 2022.