Bagikan:

JAKARTA - Setelah dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC, Bandai Namco mengonfirmasi bahwa One Piece Odyssey akan hadir di Nintendo Switch sebagai Edisi Deluxe pada 26 Juli 2024.

Dalam One Piece Odyssey, pemain akan mengendalikan setiap anggota Kru Topi Jerami dalam eksplorasi atau pertarungan komando berbasis giliran, saat tersesat di pulau Waford yang aneh dan misterius. 

Saat Anda menjelajahi pulau dan reruntuhan kunonya, Anda mungkin akan bertemu beberapa karakter seperti Adio dan Lim, dua penduduk Waford serta karakter dan monster baru lain, yang dirancang oleh Eiichiro Oda. 

Pemain dapat memakai sepatu, sandal, dan kuku Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook. 

One Piece Odyssey versi Nintendo Switch juga akan menyertakan Skenario Tambahan Reunion of Memories yang dapat dimainkan setelah menyelesaikan gim utama.

“Melalui misi baru dan permainan utama ini, hidupkan kembali momen paling ikonik di One Piece dan bertemu kembali dengan karakter seperti Ace, Lucci, Mihawk, Eneru, dan Whitebeard di dunia kenangan mereka,” tulis Bandai Namco dalam keterangan gimnya.