Penerbit Umumkan XIII Remake akan Segera Meluncur di Nintendo Switch Bulan November
XIII Remake akan hadir di Nintendo Switch pada 13 September (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Microids membagikan sebuah gameplay dari XIII remake yang akan datang ke Nintendo Switch pada 13 September nanti. Bersamaan dengan pengumuman perilisannya untuk Nintendo, penerbit juga mengungkapkan bahwa akan ada pembaruan gratis untuk pemilik gim XIII remake di PS4, Xbox One, dan PC.

“XIII adalah remake dari FPS cel-shaded ikonik dari tahun 2003. Setelah dirilis di PS4, Xbox One dan PC pada November 2020, gim ini akan diluncurkan di Nintendo Switch pada 13 September 2022,” kata penerbit dalam keterangan video yang diunggah.

XIII adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh studio Malta PlayMagic Ltd., dan diterbitkan oleh Microid. Gim ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 10 November 2020. Gim ini adalah remake dari gim video 2003 yang memiliki nama yang sama.

Melansir GamingBolt, pengembangan XIII sedang ditangani oleh studio Tower Five. Selain mengerjakan pembaruan besar untuk PS4, Xbox One, dan PC, studio sedang mengerjakan Switch Port.

Dalam pembaruannya nanti, XIII di PS4, Xbox One, dan PC akan mendapatkan mode multiplayer online dalam pembaruan. Mode multiplayer akan memungkinkan Anda bermain hingga 13 pemain. Pembaruan juga akan membawa serta peningkatan kinerja gim.