Sword and Fairy: Together Forever akan Dirilis Secara Global pada 4 Agustus
Sword and Fairy: Together Forever (PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - EastAsiasoft akhirnya membagikan trailer terbaru dari Role-Playing Game (RPG) aksi, Sword and Fairy: Together Forever yang menceritakan tentang mitologi Tiongkok. 

Trailer menampilkan lingkungan subur yang nantinya akan dapat dijelajahi oleh para pemain. Untuk merayakan perilisan trailer eksplorasi, EastAsiasoft juga mengungkapkan bahwa Sword and Fairy: Together Forever akan dirilis di PS5 dan PS4 di Amerika Utara, Eropa dan Australia pada tanggal 4 Agustus.

Embed: https://twitter.com/eastasiasoft/status/1537423504001454081?t=U65PgoZHmElywhq02_2aQw&s=19

Edisi fisik dari gim yang akan diluncurkan di PlayStation dengan nama Sword and Fairy: Together Forever ini awalnya akan tersedia di pasar Jepang dan Asia. Dan EastAsiasoft Limited akan menerbitkannya secara digital di barat.

Sword and Fairy: Together Forever akan menampilkan voice over Mandarin, dengan dukungan subtitle dalam beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

"Pemain akan dapat menemukan rahasia tak terduga dan menggunakan siluman di lokasi utama untuk pertama kalinya dalam sejarah seri," tulis EastAsiasoft dalam pengumumannya. 

Embed: https://youtu.be/xEzan2bookg

Versi konsol baru dari gim ini akan menampilkan empat pakaian eksklusif dan penampilan senjata yang tidak tersedia di rilis PC asli. Edisi fisik di AS  dan Eropa untuk PS5 dan PS4 juga sedang dikerjakan dengan detail lebih lanjut yang akan segera diumumkan.