Sword and Fairy 7 Akan Hadir di PlayStation dengan Nama Sword and Fairy: Together Forever Tahun Ini
Sword of Crown akan segera hadir untuk PlayStation (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sword and Fairy 7 yang diluncurkan pada PC Oktober 2021 dikonfirmasi akan segera hadir di PS5 dan PS4 sebagai Sword and Fairy: Together Forever.

The Legend of Sword and Fairy 7 adalah gim aksi-petualangan yang dikembangkan oleh China Mobile Games & Entertainment Group Ltd., dan SOFTSTAR Technology Co. Ltd.

Studio asal Taiwan, Softstar telah mengumumkan bahwa Sword and Fairy 7 akan diluncurkan untuk PS5 dan PS4 sekitar tahun ini, dengan tanggal rilis spesifik yang saat ini belum dikonfirmasi.

Edisi fisik dari gim yang akan diluncurkan di PlayStation dengan nama Sword and Fairy: Together Forever juga akan tersedia di pasar Jepang dan Asia.

Gim ini akan menampilkan voice over Mandarin, dengan dukungan subtitle dalam beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

Permainan yang dimulai dengan cerita diantara tiga klan, Manusia, Dewa, dan Iblis ini akan membawa garis cerita yang kaya serta meningkatkan sistem pertempuran dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Para pemain PlayStation kini dapat merasakan pengalaman bermain mode ketiga waktu nyata digunakan untuk menggantikan pertempuran berbasis belokan tradisional membuat gim ini lebih menyenangkan.