Sinopsis Drama China <i>Sword and Fairy</i>: Xu Kai dan Esther Yu Berantas Aliran Sesat
Poster Sword and Fairy (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah cerita bisa dikembangkan dari berbagai materi, tidak terkecuali sebuah gim. Drama Sword and Fairy yang baru saja tayang merupakan adaptasi dari gim RPG berjudul sama.

Xu Kai dan Yu Shu Xin menjadi dua pemeran utama untuk drama ini. Kedua nama ini merupakan dua aktor yang laris manis membintangi berbagai judul drama di China.

Drama ini turut dibintangi Fu Xin Bo, Wan Peng, Bai Bing Ke, Zhou Zhan, Qiao Zhen Yu, Xue Ba Yi, Wang Zi Rui, He Feng Tan dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama China Sword and Fairy:

Sword and Fairy memulai cerita dengan dua pemuda: Yue Jin Zhao (Xu Kai) dan Yue Qi (Yu Shu Xin) yang mengalami amnesia. Mereka bekerja sama mencari identitas dari masa lalu mereka, namun Yue Qi kehilangan semua uangnya kepada anggota Risen Soul Cult.

Yue Qi mencoba mendapatkan uangnya yang hilang dan mereka bertemu dengan Luo Zhou Yan (Wan Peng), kepala keluarga Luo “Evanescent” yang mempelopori wilayahnya. Ia berusaha menghancurkan aliran sesat dan mengungkap kejahatan mereka.

Yue dan Luo bekerja sama dan menjadi anggota martial bersama dengan Ju Shi Fang (Zhou Zhan), Ming Xin (Bai Bing Ke), dan pamannya Xian Qing (Fu Xin Bo) yang kemudian bekerja sama untuk membasmi para sekte aliran sesat.

Di sisi lain, mereka juga berupaya mengatasi iblis pribadi dan mencari tahu organisasi misterius yang mengelola dan diduga berhubungan dengan aliran sesat tersebut.

Drama yang disutradarai Liu Guo Nan ini sangat dinantikan penonton. Episode pertama yang tayang perdana pada Kamis, 18 Januari mencetak 23000 index.

Adapun Sword and Fairy tayang setiap hari selama 36 episode.