Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco Entertainment meluncurkan Sword Art Online Varian Showdown, gim seluler baru yang merayakan ulang tahun ke-10 dari seri Sword Art Online.

Gim ini akan dirilis secara global pada tahun 2022 untuk perangkat iOS dan Android. Selain itu, perusahaan merilis trailer teaser baru untuk gim yang menampilkan karakter seperti Kirito, Asuna, dan Sinon.

Situs web resminya merinci premis dasar dari permainan ini. Kirito belajar dari sebuah gim baru berjudul Cross Edge, yang diciptakan oleh seorang jenius sekolah menengah. Dia kemudian mendengar sosok misterius berkerudung menyerang orang dan menyebabkan pemain kehilangan sebagian dari ingatan mereka.

Setelah mengingat Laughing Coffin, Kirito dan teman-temannya memutuskan untuk mulai bermain Cross Edge untuk menyelidiki.

Dalam situs webnya, SAOVS juga menawarkan informasi dalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Mandarin, Korea, dan Prancis. Pra-registrasi untuk gim ini sudah tersedia melalui mengikuti akun gim di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Belum ada detail gameplay. Informasi lebih lanjut tentang video gim itu sendiri akan muncul saat siaran langsung pada 2 April nanti.

Sword Art Online Variant Showdown akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tahun 2022 untuk perangkat iOS dan Android.