Bagikan:

JAKARTA - Selama streaming Virtua Fighter eSports Challenge Cup pada 20 Maret 2022, Sega mengumumkan bahwa gim legendaris Bandai Namco, Tekken 7 akan berkolaborasi dengan Virtua Fighter 5.

Salah satu member dari tim “TEKKEN Project” dan juga komentator gim Tekken, Mark Julio mengumumkan kolaborasi Virtua Fighter 5 dan Tekken 7 juga melalui akun Twitter miliknya.

Berdasar trailer pendek yang dirilis, kostum crossover bertema seperti karakter Tekken Kazuya dan Heihachi untuk Akira dan Lau Chan, serta panggung Mishima Dojo yang muncul di dalam gim juga.

Ini tampaknya merupakan upaya serupa dengan pembaruan sebelumnya yang dirilis beberapa waktu lalu, yang menambahkan kosmetik bertema Yakuza untuk karakter.

Ketika diumumkan pada akhir tahun lalu, 19 kostum ditambahkan ke dalam gim, serta 20 lagu dari seri Yakuza. Juga termasuk 20 lagu dari Virtua Fighter 3, semuanya dibungkus dalam bundel dengan harga 9,99 dolar AS atau Rp139 ribu.

Sega mengungkapkan, informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Virtua Fighter 5 dengan Tekken 7 akan dikeluarkan di waktu yang akan datang.