Eddy Gordo Akan Hadir sebagai DLC Karakter Pertama di Tekken 8 pada Bulan April
Tampilan gim Tekken 8 (Foto: Dok. Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco telah mengumumkan bahwa downloaded content (DLC) untuk Tekken 8 akan menghadirkan Eddy Gordo sebagai karakter DLC pertama yang dapat dimainkan di dalam gim.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, Eddy Gordo akan tersedia bagi pemilik Playable Character Year 1 Pass pada tanggal 1 April, dan akan diluncurkan untuk semua pemain pada tanggal 4 April.

Meskipun Eddy sebenarnya telah dikonfirmasi menjadi DLC karakter pertama sebelum peluncuran gim tersebut, Bandai Namco kini telah memberikan tanggal pasti kapan pemain memainkannya.

Penambahan Eddy Gordo ini juga bertepatan dengan dirilisnya patch versi 1.03.01, yang akan membawa pembaruan termasuk perubahan keseimbangan gim, perbaikan bug, dan penambahan item baru di Tekken Shop.

Trailer Eddy Gordo memberikan pemain wawasan dan gambaran tentang gaya bertarung Capoeira klasiknya, dibandingkan dengan judul Tekken sebelumnya.

Eddy merupakan karakter dengan gameplay rumit yang mengandalkan serangan cepat dan jurus berbeda.

Dengan penambahan Eddy ke dalam daftar karakter yang dapat dimainkan, kini masih ada tiga karakter tersisa yang akan terungkap di DLC pass tahun pertama Tekken 8 di masa mendatang.