Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco tah mengumumkan bahwa karakter konten yang dapat diunduh Tekken 8 Lidia Sobieska akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli untuk pemilik Character Year 1 Pass dan 25 Juli untuk semua pengguna. 

Lidia Sobieska, "perdana menteri yang berjuang" Polandia, adalah juara dunia karate tradisional dan dicintai oleh masyarakat sebagai salah satu politisi terkuat dalam politik.

Ketika dia masih muda, dia terlibat dalam pemboman teroris yang menargetkan kakeknya, yang saat itu menjabat sebagai presiden Polandia. Dia kehilangan ayahnya dan menderita bekas luka di mata kirinya.

Oleh karena itu, di bawah moto “tidak pernah menyerah pada kekuasaan yang tidak adil,'' perusahaan telah mengambil sikap tegas terhadap Mishima Zaibatsu dan Kompi G, dan telah mendapatkan kepercayaan dari banyak negara. 

Namun, meski dia menarik perhatian sebagai salah satu pemimpin generasi penerus dunia, Lydia sangat menyadari bahwa cantik saja tidak cukup untuk melindungi orang lain. Maka dari itu, dia ikut pertemuan Tekken 8.

Tidak hanya itu, Bandai Namco juga akan merilis pembaruan Tekken 8 versi 1.06 pada tanggal 22 Juli, yang mencakup beberapa perbaikan perilaku, tetapi tidak ada penyesuaian keseimbangan pertempuran. 

Pembaruan ini juga mencakup "Seaside Resort," panggung pertempuran baru dengan tema resor tepi pantai gratis di mana waktu berubah dari siang ke matahari terbenam hingga malam saat ronde berlangsung. 

Catatan patch lengkap untuk pembaruan versi 1.06 akan diumumkan saat pembaruan dirilis. Saat ini, Tekken 8 sekarang tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam. 

Tekken 8 sendiri merupakan waralaba terbaru dari gim Tekken, yang merupakan permainan pertarungan 3D generasi baru ini berfokus pada kegembiraan dalam bertempur secara agresif melawan musuh.