Karakter DLC Testament Guilty Gear Strive Akan Hadir pada 28 Maret
Guitly Gear Strive, akan diluncurkan pada 28 Maret (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Arc System mengumumkan pada Minggu, 20 Maret, bahwa mereka akan merilis karakter terakhir sebagai bagian dari Season Pass 1 Testament untuk Guilty Gear Strive pada 28 Maret.

DLC season 2 untuk gim ini juga sedang dalam masa produksi. Nantinya, akan disertakan empat karakter baru, dan permainan lintas platform antara PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam.

Testament adalah karakter DLC kelima permainan, dia akan debut bersama area pertempuran baru yang disebut “White House Reborn.” Pada hari yang sama, pembaruan “Mode Gambar Digital” Gim gratis yang memungkinkan seseorang membuat adegan khusus dengan karakter favorit mereka akan dirilis. Pada tanggal 31 Maret, Perjanjian karakter DLC akan tersedia untuk pembelian individu.

Komponen terakhir dari DLC Season Pass “ Another Story ” akan tersedia pada akhir April, yang akan menghadirkan misi dan konten baru. Ini juga akan berfokus pada karakter yang tidak muncul di Strive Story Mode, memberikan pengetahuan tambahan untuk para penggemar.

Gim ini sudah ditunda sebelumnya, dari April 2021 hingga ke Juni 2021 di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC, karena merebaknya pandemi virus corona baru.

Anda dapat berharap bahwa karakter seperti Elphelt, Answer, dan sebagainya mendapatkan kesempatan untuk bersinar di Season Pass 1 “Another Story” kali ini.