EVO 2022 akan Ungkap Deretan Proyek Terbaru dari Berbagai Studio Besar Mulai dari Bandai Namco, Capcom, hingga Warner Bros
Evolution Champions Series (EVO) 2022 akan diadakan mulai tanggal 5 - 7 Agustus (foto: Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Evolution Champions Series (EVO) 2022 telah dikonfirmasi akan berlangsung mulai tanggal 5 - 7 Agustus sekaligus merayakan hari jadinya ke-20. Seperti dalam pengumumannya, EVO merupakan  salah satu turnamen komunitas gim pertarungan (FGC - Fighting Games Community) yang paling menarik di dunia.

Bukan hanya kompetisi FGC saja, PlayStation akan merayakan kembalinya Evo dengan PlayStation Tournaments: Evo Lounge, yang didedikasikan untuk meliput semua acara dan konten kompetisi yang menarik. 

Sony menyebutkan, Evo Lounge akan menampilkan liputan acara terkurasi, pembaruan braket, wawancara dengan pemain, dan pengungkapan dari pengembang atau penerbit, seperti Arc System Works, Warner Bros. Games, Capcom, SNK, dan Bandai Namco Entertainment

Penonton akan disuguhkan dengan deretan pengumuman terbaru terkait gim favorit mereka, serta cuplikaan tetang proyek apa yang akan datang di masa depan dari para pengembang gim. 

Bagi Anda yang berminat untuk menyaksikan pengumuman luas biasa dari studio favorit Anda, Anda dapat menonton acara di YouTube dan Twitch pada tanggal 5 dan 6 Agustus, streaming langsung dari Las Vegas.

Adapun beberapa hal yang diharapkan akan terungkap dala Evo lounge tahun ini adalah, pembaruan Season Pass 2 Guilty Gear Strive dari Arc System Works.

Melansir dari Gamingbolt, Capcom mungkin akan mengungkapkan lebih banyak gameplay untuk Street Fighter 6. Sedangkan Bandai Namco adalah kartu liar dalam acara ini.