Resident Evil 2 Jadi Gim Capcom Terlaris Sepanjang Masa, Penjualan Capai 10 Juta Unit
Resident Evil 2 sudah terjual 10 juta unit di seluruh dunia (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom membagikan kabar gembira melalui Twitter. Studio mengungkapkan bahwa gim Residen Evil 2 sudah terjual lebih dari 10 juta unit di semua platform di seluruh dunia. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2019 silam, Resident Evil 2 memang menjadi gim survival horror yang banyak diminati oleh pemain. 

Resident Evil  memang selalu menjadi penjual besar untuk Capcom. Tapi, Resident Evil 2, dengan cepat menjadi salah satu gim terlaris Capcom sepanjang masa sejak diluncurkan hingga sekarang mencapai tonggak penjualan besar lainnya.

Berdasarkan data dari GamingBolt, pada tanggal 31 Maret tahun ini, penjualan remake mencapai 9,6 juta unit, jadi jelas jika sekarang penjualan Resident Evil 2 peningkat dengan stabil.

Baru-baru ini,  Resident Evil 2  juga dirilis secara native untuk konsol dan PC generasi baru, bersamaam dengan  Resident Evil 3  dan  7.

Selain itu, Resident Evil Village  juga dikabarkan akan diluncurkan untuk PlayStation VR2 pada tahun 2023, sedangkan remake  Resident Evil 4  akan keluar pada bulan Maret tahun depan.

Bagi Anda yang penasaran dengan keseruan Resident Evil 2, gim ini tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.