Catat! Gim Resident Evil Village bakal Rilis untuk iPhone 15 Pro pada 30 Oktober
Tampilan gim Resident Evil Village. (Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran Resident Evil Village ke ponsel iPhone 15 Pro dan iPad yang didukung sebenarnya sudah diumumkan pertama kali saat perilisan perangkat Apple terbaru pada pertengahan September lalu.

Namun, pada saat itu, baik Apple maupun Capcom belum memberikan detail kapan gim tersebut akan bisa dimainkan oleh para pecinta waralaba Resident Evil.

Sekarang, Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil Village akan tersedia mulai tanggal 30 Oktober mendatang di perangkat iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, dan iPad yang didukung.

Berdasarkan pengumumannya, permainan ini akan dihargai sebesar 39,99 dolar AS (Rp619 ribu), sedangkan ekspansinya akan dijual secara terpisah dengan label harga 19,99 dolar AS (Rp309 ribu).

Selain Resident Evil Village, gim lainnya yang juga akan hadir ke iPhone 15 Pro adalah Resident Evil 4 Remake, serta sejumlah gim lain seperti Death Stranding Director’s Cut dan Assassin’s Creed Mirage.

Di sisi lain, Resident Evil Village telah cukup menyumbang kesuksesan untuk Capcom. Melansir GamingBolt, pada bulan Juni, gim ini telah terjual lebih dari 8 juta kopi.