Resident Evil 4 Remake telah Terjual Lebih dari 3 Juta Unit Dua Hari Setelah Rilis
Remake Resident Evil 4 mencapai 3 juta penjualan (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom telah mengumumkan bahwa gim terbarunya Resident Evil 4 Remake untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S dan PC telah terjual lebih dari 3 juta unit di seluruh dunia.

Waralaba Resident Evil ini menampilkan permainan horor bertahan hidup di mana pemain menggunakan berbagai senjata dan barang lain untuk melarikan diri dari situasi yang menakutkan. 

"Pengiriman kumulatif dari gim-gim dalam seri ini sekarang melebihi 135 juta unit sejak judul pertama diluncurkan pada tahun 1996," kata perusahaan dalam pengumuman di website resminya. 

Jadi, setelah 27 tahun menemani para gamers di seluruh dunia, waralaba Resident Evil kini menjadi seri gim andalan Capcom.

"Resident Evil 4 adalah remake dari judul asli tahun 2005. Selain mengerjakan ulang cerita dan memodernisasi nuansa gim, rilis tahun 2023 akan memberikan pengalaman gameplay yang segar baik bagi penggemar serial ini maupun pendatang baru, menampilkan visual yang sangat imersif yang didukung oleh teknologi grafis mutakhir dari RE ENGINE milik Capcom," tambah Capcom. 

Bersamaan dengan mengamankan skor tinggi di situs ulasan online, Resident Evil 4 Remake juga mendapat pujian dan perhatian, di mana pemain dapat menikmati pembukaan permainan, menghasilkan penjualan judul di seluruh dunia melebihi 3 juta unit dalam dua yang pertama setelah perilisan. 

"Capcom tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi ekspektasi semua pemangku kepentingan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan gim terdepan di industrinya untuk menciptakan pengalaman gameplay yang sangat menghibur," pungkasnya.