Bagikan:

JAKARTA - Player First Games berencana untuk menutup MultiVersus Open Beta pada 25 Juni mendatang. Setelah itu, studio akan menjeda pembaruan dan menjadikan gim offline saat mereka mempersiapkan peluncuran MultiVersus, pada awal 2024.

"Sepanjang Open Beta, kami telah bekerja keras untuk membangun pengalaman gameplay terbaik, dan kami menghargai semua inspirasi yang Anda berikan kepada kami. Open Beta kami telah menjadi kesempatan belajar yang penting bagi kami dan batu loncatan ke fase MultiVersus berikutnya," kata co-founder dan CEO Player First Games, Tony Huynh dalam blog terbarunya. 

Huynh merasa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, khususnya irama konten karakter, peta, dan mode baru untuk memberi pemain lebih banyak cara untuk menikmati permainan, bersama dengan netcode yang diperbarui dan lebih banyak peningkatan perjodohan. 

"Kami juga akan mengerjakan ulang sistem perkembangan berdasarkan umpan balik Anda dan mencari cara baru bagi Anda untuk terhubung dengan teman-teman Anda di dalam gim," jelas Huynh. 

"Untuk melakukan ini dengan cara yang benar, kami akan menutup MultiVersus Open Beta pada 25 Juni 2023," sambungnya. 

Jadi, selama downtime ini, semua mode dan fitur online tidak akan tersedia untuk dimainlan. Anda akan memiliki akses offline terbatas ke ruang pelatihan, atau yang dikenal sebagai The Lab. Anda juga masih dapat mengikuti pertandingan lokal, bersama dengan akses ke karakter dan item kosmetik Anda.

Semua pembaruan dan konten juga akan dibawa ke peluncuran penuhnya tahun depan, dengan "berbagai konten, fitur, dan mode baru" yang direncanakan untuk yang terakhir. 

Lebih lanjut, Battle Pass Musim 2 kuga akan berakhir pada 25 Juni, dengan misi harian tersedia di hari yang sama. Namun, Pencapaian Musiman Mingguan tidak akan disegarkan setelah tanggal 31 Maret.

Mari kita nantikan detail lebih lanjut tentang gim MultiVersus menjelang peluncurannya di masa mendatang.