Dirilis Besok! MultiVersus Season 1 Battle-Pass akan Hadirkan Mode Arcade dan Karakter Baru
MultiVersus menampilkan karakter dari Warner Brka, DC Comics, dsb (Foto: MultiVersus)

Bagikan:

JAKARTA - MultiVersus season 1 akan segera hadir besok (Senin, 15 Agustus). Dalam season 1 ini, pemain akan mendapatkan battle-pass baru dan juga hadiah yang bisa diambil dalam gim.

Sebelumnya, musim pertama dari MultiVersus ini dijadwalkan pada 9 Agustus lalu, namun ternyata itu tidak sesuai dengan harapan.

MultiVersus sudah hadir dalam versi beta terbuka sejak 26 Juli lalu. Sejak saat itu, pemain MultiVersus sudah menembus angka 10 juta pemain.

Sejak saat itu, MultiVersus season 1 akan menandai pembaruan besar pertamanya yang akan menghadirkan banyak hal-hal baru untuk dimainkan.

Dalam pengumuman yang dibagikan baru-baru ini, diketahui bahwa Morty tidak akan bergabung bersamaan dalam perilisan season 1, melainkan akan hadir dengan daftar karakter pada 23 Agustus.

Selain penambahan karakter baru, musim pertama dari MultiVersus juga akan menambahkan mode Arcade baru, rank battle, kosmetik baru, dan juga karakter baru.

Mohon dicatat bahwa penerbit tidak akan merilis semua pembaruan dalam season 1 secara bersamaan, melainkan akan merilisnya saru per satu.

"Semua yang kami bawakan untuk Anda di Musim 1 tidak akan jatuh pada hari yang sama. Mode dan konten baru akan disebarkan melalui kehidupan Musim. Kami akan terus membagikan tanggal pada semua hal menyenangkan yang akan datang," tulis pengembang.

Menurut catatan VOI, MultiVersus Season 1 Battle Pass akan mencakup 50 tingkatan dan akan menelan biaya sekitar 10 dolar AS atau setara dengan Rp149 ribu.