Menyusul Morty dan Rick, Black Adam dan Stripe Juga Bakal Muncul di MultiVersus Season 1
Adam dan Stripe akan hadir dalam season 1 battle-pass MultiVersus (foto: MultiVersus)

Bagikan:

JAKARTA - Player First Games mengumumkan kembali penambahan sejumlah karakter yang akan hadir dalam season 1 MultiVersus

Selain Morty dari Rick and Morty yang akan hadir pada 23 Agustus, pengembang mengungkapkan dua karakter lagi yang akan masuk ke dalam list MultiVersus season 1.

Adapun dua karakter tersebut adalah Black Adam dari DC Universe dan Stripe dari Gremlins. 

Sebelumnya, Player First Games juga sudah memberikan beberapa perubahan keseimbangan untuk karakter seperti Bugs Bunny akan mendapatkan nerf, sedangkan Wonder Woman akan mendapatkan buff. 

Selain penambahan dan penyesuaian karakter, musim pertama dari MultiVersus juga akan menambahkan mode Arcade baru, rank battle, kosmetik baru, dan juga karakter baru.

Mode Arcade dan Peringkat belum dirilis. Saat pertama kali mengumumkan season 1 battle-pass pengembang menegaskan bahwa semua konten season 1 tidak akan dirilis secara bersamaan, melainkan akan merilisnya saru per satu.

"Semua yang kami bawakan untuk Anda di Musim 1 tidak akan jatuh pada hari yang sama. Mode dan konten baru akan disebarkan melalui kehidupan Musim. Kami akan terus membagikan tanggal pada semua hal menyenangkan yang akan datang," tulis pengembang waktu itu. 

Menurut catatan VOI, MultiVersus Season 1 Battle Pass akan mencakup 50 tingkatan dan akan menelan biaya sekitar 10 dolar AS atau setara dengan Rp149 ribu.

Terkait