Epic Games Buat Acara Final Fracture, Ungkap Akhir dari Bab 3 Fortnite?
Acara Fortnite Fracture akan berlangsung pada 4 Desember pukul 04.00 WIB (foto: Epic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Epic Games telah mengumumkan bahwa Bab 3 dari gim seluler Fortnite akan segera berakhir bulan depan melalui sebuah acara yang disebut dengan Fracture. 

Untuk akhir dari bab ini, Epic Games mengadakan acara final spesial yang akan berlangsung pada 3 Desember pukul 4 sore ET atau pada 4 Desember pukul 04.00 WIB. Bab 1 Fortnite berlangsung bertahun-tahun sedangkan Bab 2 nya berlangsung lebih pendek meski masih memiliki banyak musim.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Epic Games di Twitter, mereka hanya memposting satu gambar yang berisikan jadwal acara final saja, tanpa keterangan lain. 

Acara final Fortnite ini tampaknya menarik banyak perhatian pemain. Sayangnya, hanya itu yang digoda oleh Epic Games. Adapun apa yang akan terjadi untuk Bab 4 atau seperti apa acara final ini mungkin dimainkan, itu masih belum diketahui karena belum ada informasi dari pihak studio.

Untungnya, para pemain tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena acaranya akan dimulai hanya dalam beberapa minggu mendatang. 

Selama beberapa minggu terakhir, pemain telah melihat beberapa konten termasuk Star Wars, Marvel, Rick and Morty, dan Black Adam, untuk menyebutkan beberapa waralaba yang baru-baru ini diwakili.

Jika itu seperti final bab Fortnite sebelumnya, nantikan pertempuran PvE lebih besar di seluruh pulau, banyak tontonan, kesimpulan yang menarik, dan tentu saja, beberapa waktu henti saat gim bersiap untuk meluncurkan bab berikutnya.