Epic Games Kembali Menggelar Kompetisi Fortnite Secara Langsung Setelah Hampir Tiga Tahun Absen
Kompetisi Fortnite Epic Games secara tatap muka kembali diadakan (foto: Epic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Epic Games mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan kompetisi Fortnite untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun, secara tatap muka pada bulan November. 

Acara FNCS Invitational 2022 dari Epic Games ini akan dilaksanakan secara langsung pada 12 dan 13 November di Raleigh, California Utara, AS. 

Epic Games akan mengundang pilihan Duo FNCS teratas dari seluruh dunia yang akan memiliki kesempatan untuk bersaing di satu lobi untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah 1.000.000 dolar AS (Rp14 miliar). 

Epic menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan pemainnya adalah prioritas nomor satu untuk mengadakan acara tatap muka kali ini.

"Jika tren kesehatan masyarakat berubah, atau undang-undang atau rekomendasi regional berubah kapan saja tahun ini, kami mungkin harus menjadwal ulang atau mengubah rencana ini," kata Epic Games dalam pengumumannya. 

Selain itu, Epic Games berencana untuk membagikan detail lebih lanjut tentang FNCS Invitational 2022 dalam beberapa bulan mendatang.

"Bagi siapa pun yang mengantisipasi undangan, harap pastikan semua dokumentasi perjalanan yang diperlukan diamankan jauh sebelumnya, misalnya paspor, visa, tanda pengenal lain yang dikeluarkan pemerintah, kartu vaksinasi, dan lain-lain," jelas tuan rumah itu. 

Tidak lupa, Epic menginginkan untuk memeriksa pedoman negara Anda untuk perjalanan internasional serta pedoman AS, persyaratan perjalanan untuk warga negara non-AS.