Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite X My Hero Academia
Epic Games umumkan kolaborasi Fortnite x My Hero Academia (foto: Fortnite)

Bagikan:

JAKARTA - Fortnite baru-baru ini sukses meluncurkan chapter 4 musim 1 dengan banyak tambahan baru, termasuk bocoran kolaborasi yang akan datang dengan seri My Hero Academia. 

Epic Games mengumumkan kabar kolaborasi ini di Twitter, dan mengatakan bahwa Fortnite x My Hero Academia akan hadir pada 16 Desember 2022.

Belum diketahui apakah crossover ini murni akan menyertakan skin baru, atau apakah seperti kolaborasi dengan Dragon Ball sebelumnya yang menghadirkan banyak hal baru termasuk gameplay

Meski demikian, tampaknya sebagai pemain, Anda dapat mengharapkan skin kosmetik dan mekanik baru dalam waktu terbatas dengan adanya kolaborasi ini. 

Meski telah dikonfirmasi melalui postingan di akun Twitter resminya, pengembang Epic Games belum membagikan detail lebih mendalam terkait kolaborasi ini. 

Namun, banyak laporan yang mengatakan bahwa kolaborasi antara Fortnite dan My Hero Academia ini akan membawa Deku dan kapak bertema All Might. 

Dalam sebuah trailer yang dibagikan, Crossover Fortnite  x  My Hero Academia, bab ini akan melanjutkan meta-cerita  Fortnite yang berkembang secara keseluruhan. 

Tidak hanya itu, Epic Games juga menggoda pemain dengan kolaborasi lain dengan judul-judul populer, seperti Doom dan The Witcher. Saat ini Fortnite chapter 4 season 1 sudah bisa dimainkan sekarang juga untuk semua platform