Fortnite NBA Dimulai, Segera Siapkan Saldo V-Bucks!
Kolaborasi Epic Games dan NBA (Unreal Engine)

Bagikan:

Sebentar lagi, kamu bisa bertempur sambil mengenakan kostum klub NBA idolamu di dalam game Fortnite. Ya, tak lama lagi.

Pasalnya, kemarin, Rabu, Epic mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk game battle-royale ini. Dalam kolaborasi kali ini, Epic menyediakan karakter anyar yang bisa dilapisi kostum jersey dari 30 klub NBA.

Menurut rencana, skin Fortnite terbaru ini bakal bisa dibeli lewat toko game pada 21 Mei mendatang. Selain jersey dan karakter, Epic juga menyediakan emoji yang berhubungan dengan bola basket serta tas kecil berbentuk bola basket.

Untuk bagian pertukaran dalam kolaborasinya ini, dua bintang NBA – Donovan Mitchell dan Trae Young – bakal tersedia sebagai karakter. Kamu bisa mulai membelinya pekan depan.

Atlet NBA Donovan Mitchell sebagai karakter Fortnite (Unreal Engine)

Bukan yang Pertama

Metode kolaborasi tersebut bukanlah kali pertama bagi Epic. Sudah sejak tahun 2018, Epic terkesan ingin membawa dunia olahraga ke dalam game Fortnite.

Saat itu, studio pengembang game yang bermarkas di North Carolina ini melakukan kolaborasi dengan NFL. Dan tahun ini, hampir dua lusin klub sepak bola pernah hadir di dalam game. Termasuk edisi virtual dari bintang sepak bola asal Brasil.

Maka dari itu, kerja sama Fortnite  dengan NBA bukanlah sebuah kejutan. Apalagi, sebelumnya Epic Games juga sudah memberikan beberapa bocoran. Contohnya seperti gim arcade basket di dalam Fortnite serta event yang bekerja sama dengan LeBron James.

Sehingga, tak salah pula jika banyak penggemar memperkirakan bahwa kolaborasi ini tak berhenti pada peluncuran karakter atlet serta jersey saja. Melainkan masih ada banyak kejutan dari Epic Games yang tengah disiapkan demi meramaikan pertempuran.

Yang pasti, kini  akhirnya kamu bisa bertempur di dalam permainan sembari mengenakan jersey dari klub basket idola. Sensasi yang cukup seru dan menyenangkan, bukan?