Gim MultiVersus Sudah Memiliki 10 Juta Pemain dalam Waktu Tiga Minggu
Data dari tracker.gg mencatat jumlah pemain MultiVersus mencapai 10 ribu pemain (foto: MultiVersus)

Bagikan:

JAKARTA - Gim pertarungan terbaru berjudul MultiVersus tampaknya sudah menjadi gim populer sejak peluncurannya beberapa minggu lalu. 

Berdasarkan data dari tracker.gg melalui PC Gamer, sejak diluncurkan pada tiga minggu lalu, MultiVersus sudah mencapai 10 juta pemain. 

Meskipun informasi ini belum resmi datang dari Warner Bros Games, tracker.gg menyerap data langsung dari gim, sehingga bisa dikatakan hasil ini akurat. Tracker.gg menyebutkan bahwa ada 10.268.259 akun aktif kolosal di semua platform.

Tapi hingga saat ini, pihak Warner Bros belum memberikan keterangan resmi terkait kabar tersebut. 

Seperti yang kita ketahui, gim dari Warner Bros ini menampilkan karakter-karakter lucu yang sudah tidak asing lagi seperti Batman, Bugs Bunny, dan Shaggy dan Velma dari Scooby Doo. 

Baru-baru ini juga, studio mengumumkan akan meluncurkan konten musim pertama yang akan segera hadir dalam gim yang mencakup tambahan mode Arcade, rank battle, kosmetik baru, dan juga karakter baru. 

Seharusnya, karakter baru di MultiVersus, Mory dari Rick & Morty direncanakan hadir pada 9 Agustus itu harus ditunda.

Bersamaan dengan pengungkapan konten pertama MultiVersus, pengembang mengunggah sebuah foto di Twitter yang menunjukkan bahwa dua karakter tersebut akan segera hadir, meski belum tahu pasti kapan itu akan terjadi. 

Selain itu, pengembang juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk nerf karakter Bugs Bunny. Menyusul pengumuman tersebut, pengembang MultiVersus, Player First Games telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa karakter Wonder Woman dalam gim akan menjadi buff.