Bagikan:

JAKARTA - Sebagai bagian dari acara EVO 2022, Warner Bros mengungkapkan bahwa konten musim pertama dari MultiVersus akan segera hadir dengan menambahkan mode Arcade, rank battle, kosmetik baru, dan juga karakter baru.

Sebelumnya, sebuah utas dari Twitter resmi MultiVersus mengumumkan bahwa Mory dari Rick & Morty akan menjadi karakter baru. Namun sayangnya, rencana peluncuran yang seharusnya dilaksanakan pada 9 Agustus itu harus ditunda.

Tapi sekarang, pengembang mengungkapkan sebuah foto di Twitter yang menunjukkan bahwa konten musim pertama MultiVersus akan segera hadir.

Rick dan Morty, dari acara dengan nama yang sama, telah dikonfirmasi. Selain itu, menurut gambar yang dirilis oleh Warner Bros, LeBron James akan menerima kostum berdasarkan Robin dari Batman.

"Memanjakan mata Anda dengan ini, MVP: Cuplikan Musim 1 kami! Nantikan tanggal pengumuman resmi Musim 1, segera hadir," kata Warner Bros di Twitter.

Meskipun belum tahu pasti kapan konten itu akan dirilis, penundaan ini tampaknya tidak akan mengubah urutan peluncuran karakter-karakter ini, meskipun harus membuat penggemar menunggu lebih lama.

Menurut laporan dari CGV pekan lalu, direktur gim MultiVersus Tony Huynh mengkonfirmasi bahwa MultiVersus Season 1 Battle Pass akan mencakup 50 tingkatan dan akan menelan biaya sekitar 10 dolar AS atau setara dengan Rp149 ribu.

Selain itu, pengembang juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk nerf karakter Bugs Bunny. Menyusul pengumuman tersebut, pengembang MultiVersus, Player First Games telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa karakter Wonder Woman dalam gim akan menjadi buff.