Capcom Tidak Rencanakan Rilis Fisik Resident Evil 2,3, dan 7 untuk PS5 atau Xbox Series X/S
Capcom menegaskan tidak ada rencana untuk merilis versi fisik gim Resident Evil untuk konsol generasi baru. (foto: Resident Evil)

Bagikan:

JAKARTA - Awal bulan ini, Capcom mengonfirmasi akan merilis Resident Evil 7 dan remake dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 pada akhir tahun ini, yang akan keluar untuk PS5 dan Xbox Series X/S.

Penerbit dari gim survival horor ini mengatakan melalui cuitannya di Twitter bahwa akan ada peningkatan visual dan kinerja. Ia juga menuliskan rincian barunya. Bagi Anda yang saat ini memiliki gim-gim Resident Evil 2,3 dan 7 di PlayStation 4 dan Xbox One akan akan dapat melakukan peningkatan digital tanpa biaya tambahan

“Seperti yang disebutkan sebelumnya, menyimpan data dari versi asli PlayStation 4 dan Xbox One dari gim ini akan dibawa ke versi yang ditingkatkan masing-masing. DLC dibeli secara terpisah dan DLC yang disertakan dengan Resident Evil 7 Gold Edition juga akan ditransfer,” tulis Capcom.

Jika Anda memiliki salinan fisik gim di konsol generasi sebelumnya, Anda dapat meningkatkan ke versi digital generasi saat ini tanpa biaya tambahan. “Harap perhatikan bahwa konsol Anda memerlukan disk drive untuk terus menggunakan edisi fisik game ini,” sambungnya.

Sementara itu, Capcom menegaskan bahwa saat ini, tidak ada rencana untuk rilis fisik Resident Evil 2, 3, dan 7 untuk konsol generasi saat ini. Apakah rencana itu akan berubah di masa depan masih harus dilihat nanti.

Tetapi seperti yang ada sekarang, ketika tiga gim diluncurkan di PS5 dan Xbox Series X/S akhir tahun ini, mereka hanya akan tersedia secara digital.