Bagikan:

JAKARTA - Bersamaan dengan perilisan gameplay terbaru, Capcom telah mengumumkan tanggal rilis untuk edisi fisik dari gim Dead Rising Deluxe Remaster.

Dalam pengumumannya, Capcom mengatakan bahwa edisi fisik ini akan diluncurkan pada 8 November untuk Xbox Series X/S dan PS5, dengan harga eceran 49,99 dolar AS atau Rp796 ribu.

Sementara itu, edisi digital dari gim ini telah diumumkan sebelumnya, akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tanggal 19 September dengan harga yang sama dengan edisi fisik.

Pemain tidak akan menerima semua hadiah dalam Digital Deluxe Edition, termasuk kostum dari seri Capcom lainnya seperti Resident Evil dan Mega Man. Namun, Anda akan menerima satu set kostum yang berisi tiga kostum dan tiga lagu BGM sebagai bonus pra-pemesanan.

Dead Rising Deluxe Remaster adalah remaster dari gim Dead Rising klasik yang dirilis tahun 2006 silam. Remaster ini akan menghadirkan gim yang dilengkapi dengan grafis resolusi 4K yang ditingkatkan dan frame rate 60 frame per detik.

Dengan demikian, Anda dapat merasakan pengalaman baru dalam genre zombi dengan aksi yang luar biasa, pertarungan yang luar biasa, lebih banyak pilihan senjata, kostum yang eksentrik, dan alur cerita yang menarik.

Selain itu, ada fitur fotografi baru, panggilan yang tidak terputus saat diserang, akting suara lengkap untuk karakter, dan masih banyak lagi. Fitur lebih lengkap akan diungkapkan dalam beberapa waktu mendatang.