Bagikan:

JAKARTA - Garbage mengumumkan penerbitan ulang remaster dari album keempat mereka ‘Bleed Like Me’ dalam bentuk piringan hitam.

Band yang digawangi vokalis Shirley Manson, Duke Erikson, Steve Marker, dan Butch Vig ini merilis 'Bleed Like Me' pada 2005. Setelah dirilis, LP tersebut menempati posisi lima teratas di tangga album di AS, Britania, Australia, dan Eropa.

Album ini menampilkan single Why Do You Love Me – yang merupakan single 10 teratas di Inggris – 'Bleed Like Me', 'Sex Is Not The Enemy', dan 'Run Baby Run' yang menampilkan video musik pengiring yang disutradarai oleh Sophie Muller .

Album ini akan tersedia dalam bentuk piringan hitam untuk pertama kalinya sejak dirilis. Sepenuhnya di-remaster untuk tahun 2024, edisi ulang ‘Bleed Like Me’ yang diperluas ini hadir dalam berbagai format termasuk dua CD, dua piringan hitam merah deluxe, satu piringan hitam perak serta tersedia untuk streaming di semua DSP.

Ia juga menampilkan b-side, trek langka, remix, dan versi alternatif dari sejumlah trek. Versi ‘Bleed Like Me’ yang diperluas dan diterbitkan ulang akan dirilis pada 5 April melalui BMG/Stunvolume.

“Album ini sulit untuk dibuat dan mengakibatkan band ini mengambil jeda lima tahun tak lama setelah dirilis," kata Manson dikutip dari NME, Minggu.

"Namun selama bertahun-tahun lagu ini telah menjadi andalan dalam diskografi kami, jadi kami akhirnya memutuskan untuk menyediakannya dalam bentuk piringan hitam karena banyaknya permohonan dari para penggemar kami.”