Rahmania Astrini Rilis <i>EP</i> Perdana, <i>Adolescent</i>
Rahmania Astrini (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rahmania Astrini melepas album mini (EP) perdana berjudul Adolescent pada 12 Februari lalu. 

Tiga dari enam lagu dalam Adolescent sudah dirilis sebagai single yaitu Finally Found You, Runaway, dan Shush. Kali ini, penggemar bisa mendengarkan tiga trek lainnya, Baby, Pretty like You dan Take Me Home.

Adolescent mengungkap perjalanan seorang remaja menjadi dewasa dan merekam hal yang dekat di dalam hati. Cerita cinta mendominasi setiap lagu dalam album mini ini.

“Semoga Adolescent bisa mengisi kekosongan hari-hari banyak orang, dan jadi penghibur, sekaligus teman bagi banyak orang,” kata Astri, nama panggilannya, menurut rilis pers yang VOI terima.

Seluruh lagu dalam Adolescent menggunakan lirik bahasa Inggris agar materi ini dapat menarik minat pasar Asia dan internasional. Beberapa nama besar di industri musik juga ikut terlibat dalam pembuatan album ini, yakni ELIJAH N, Mr. Fantastic, dan Toby Gad.

Dia juga turut berkolaborasi dengan dua musisi muda, yaitu Baby dengan Leanne & Naara asal Filipina serta Monica Karina untuk lagu Pretty Like You.

Seluruh enam lagu dalam album Adolescent bergenre R&B dan sangat menyenangkan untuk didengarkan. Album ini menjadi langkah baru Astri untuk menjajaki kancah internasional.

Untuk merayakan perilisan album, Astri merilis video musik Take Me Home yang masuk ke dalam album ini.