<i>Shush</i>, Lagu Baru Rahmania Astrini Hasil Kolaborasi dengan Toby Gad
Rahmania Astrini (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Rahmania Astrini kembali menyapa pendengar musik Indonesia dengan lagu baru berjudul Shush. Lagu ini merupakan tindak lanjut Runaway dan Finally Found You yang dirilis sebelumnya.

Melalui karya barunya, Astri ingin memberikan energi positif bagi orang yang disayang. “Ini lagu tentang membalas kebaikan untuk significant other kamu. Membalas semua kebaikan yang sudah dia lakukan untuk kamu,” katanya melalui rilis pers yang VOI terima.

Lagu Shush diproduseri oleh Toby Gad, orang yang berada di belakang kesuksesan lagu If I Were a Boy serta Big Girls Don’t Cry. Toby Gad juga meraih banyak piala Grammy Awards melalui berbagai lagu yang ia produksi.

Menurut Toby Gad, Astri punya suara menyenangkan dan memiliki banyak emosi sehingga cocok dengan Shush. Proses produksi lagu ini sendiri memakan waktu lima hari.

Astri menganggap Shush adalah lagu spesial karena berbeda dari genre lagu Astri lainnya.

Shush memiliki nuansa R&B era 90-an yang akan mengingatkan kita pada penyanyi wanita di era tersebut. Toby Gad bahkan menyebut suara Astri sedikit mirip dengan penyanyi Aaliyah.

Video liriknya telah dirilis sejak satu pekan lalu dan ditonton lebih dari satu juta view dalam waktu dua hari perilisan dan akan terus meningkat. Lagu Shush akan masuk ke dalam EP Adolescent yang akan dirilis tahun depan.

Dengarkan Shush dari Rahmania Astrini di bawah ini: