Bagikan:

JAKARTA - Rahmania Astrini memperkenalkan single terbaru dengan judul “Love Me Like You”. Lagu ini merupakan rilisan pertamanya tahun ini, setelah “Goodnight Kiss (in December)” yang diluncurkan akhir tahun lalu.

“Love Me Like You” ditulis oleh Rahmania dengan bantuan Trichia Clarissa dan Fathan Maulana. Alih-alih menyampaikan pesan lewat lirik lagu, penyanyi-penulis lagu 23 tahun itu ingin pendengar menikmati musiknya.

“Lagu ini nggak ada pesan khusus. Aku hanya ingin orang bisa have fun, enjoy, dan vibing dengan lagunya,” kata Rahmania Astrini dalam keterangannya, Selasa, 10 September.

Dengan nuansa musik R&B tahun 2000an, Rahmania juga menantang dirinya dengan hal baru. Dalam video musik, penyanyi asal Bandung itu tampil dengan koreografi yang digarap oleh Hamada Abdool.

“Lagu ini utamanya cocok didengerin buat kamu yang lagi ‘kesemsem’. Semoga kalian semua enjoy dengernya dan bisa seru-seruan pakai lagu ini,” harapnya.

Adapun, single baru Rahmania Astrini yang berjudul “Love Me Like You” sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

Sementara, video musik yang menampilkan Rahmania melakukan koreo dapat dilihat di kanal YouTube rahmania astrini.