Bagikan:

JAKARTA - Awal September lalu, Rahmania Astrini telah merilis single berbahasa inggris bertajuk ‘Love Me Like You’. Lagu R&B 2000an ini juga memiliki official music video dimana Astri, panggilan akrabnya, keluar dari zona nyamannya dengan mengeksplor kemampuannya menari.

Hampir sebulan setelah rilis, Astri bersama dengan koreografer Hamada Abdool dan juga Gigi Art of Dance (GAoD) mengadakan ‘Love Me Like You Dance Class’, Selasa 24 September. Bertempat di studio Gigi Art of Dance, kelas ini dihadiri lebih dari 30 orang yang terdiri dari komunitas penari GAoD, pemenang Tiktok Dance Challenge Love Me Like You, influencer dance, serta 3 orang berkebutuhan khusus down syndrome dari G-Star yang merupakan bagian komunitas GAoD.

“Ini merupakan kali pertama buat aku bikin dance class, sangat nervous tapi sangat excited juga bisa ngajak teman-teman untuk mendapatkan experience bareng aku untuk belajar koreografi di music video ‘Love Me Like You’. Aku juga mau bilang terima kasih untuk kak Mada sebagai instruktur dance juga koreografer tariannya, teman-teman yang sudah ikutan Tiktok Dance Challenge dan juga teman-teman G-Star yang dengan kondisi spesial mereka sudah datang membuat suasana class semakin fun!,” kata Astri dalam keterangan tertulis, Rabu 25 September.

Pengalaman menari di lagu ini jadi cara Astri untuk terus berkembang di setiap karya-karyanya. Perempuan kelahiran Amerika Serikat ini juga memberikan sentuhan centil di lagunya melalui koreografi tariannya.

Lagunya sendiri diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Trichia Clarissa dan Fathan Maulana. Fathan juga berperan sebagai produser. Lagu berdurasi 03:02 menit tersaji dengan apik dengan suara merdu Astri dan liriknya yang romantis. Menurutnya, ‘Love Me Like You’ cocok untuk didengar bagi mereka yang sedang masuk fase bucin dengan pasangannya.

“Lagu ini utamanya cocok didengerin buat kamu yang lagi ‘kesemsem’. Semoga kalian semua enjoy dengernya dan bisa seru-seruan pakai lagu ini,” ujarnya.

Penyanyi yang jadi opening act Coldplay ini juga sempat menjajal kemampuan di pertunjukan musikal. Agustus kemarin ia menjadi salah satu pemain teater musikal ‘Interaksi’, ini juga menjadi pengalamannya di dunia teater pertama.