Ariana Grande Rilis Video <i>34+35 Remix</i> dengan Doja Cat dan Megan Thee Stallion
Ariana Grande, Doja Cat, Megan Thee Stallion (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Satu bulan setelah merilis lagu remix 34+35, Ariana Grande merilis video musiknya bersama Doja Cat dan Megan Thee Stallion pada hari ini, 12 Februari.

Video musiknya menampilkan ketiga penyanyi ini berpesta di kolam renang dan dilanjutkan dengan kamar hotel. Kemudian Doja Cat menyanyikan bagian rap nya di sebuah kursi sedangkan Megan Thee Stallion bernyanyi di bathtub.

Satu minggu sebelumnya, Cat dan Stallion membagikan potongan foto dari syuting video musik.

Grande juga mengonfirmasi versi deluxe dari album Positions akan dirilis pada bulan ini. Album ini berisi empat trek baru: someone like u (interlude), test drive, worst behavior, dan main thing.

Pada tahun 2020, Ariana Grande sempat menyatakan tidak akan merilis album di tengah pandemi COVID-19. Tetapi pada Oktober, dia merilis album kejutan bertajuk Positions yang dikerjakan di tengah karantina.

Dalam album Positions, Grande berduet dengan The Weeknd untuk off the table, Ty Dolla $ign untuk Safety Net, serta Doja Cat untuk motive. Album ini memperoleh kritik positif dan menempati posisi pertama di tanggga musik di Billboard.

Tonton video musik 34+35 milik Ariana Grande bersama Doja Cat dan Megan Thee Stallion di bawah ini.

Terkait