Gim Aksi Penembak Orang Ketiga akan Membuat Anda Tembak Musuh sambil Naik Skate
Rollerdrome gim penembak yang tidak hanya menembak saja (foto: Roll7)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Roll7 dan penerbit Private Division akan meluncurkan gim penembak aksi orang ketiga berjudul Rollerdrome pada 16 Agustus mendatang. 

Dari situs resminya, pengembang mengatakan bahwa Rollerdrome adalah penembak aksi orang ketiga pemain tunggal yang memadukan pertarungan beroktan tinggi dengan seorang skater untuk menciptakan pengalaman aksi yang tiada dua. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia untuk PS4, PS5, dan Steam untuk PC. Gim ini dibanderol dengan harga 19,79 dolar AS (Rp236 ribu) di Steam dan 29,99 dolar AS (Rp449 ribu) untuk PS4 dan PS5. 

Melansir GamingBolt, Direktur kreatif studio, John Ribbins dan desainer level 3D senior Jacob Mills mengatakan bahwa Rollerdrome adalah gim penembak yang bukan hanya menembak saja. 

Pemain akan meluncur menggunakan alat skate di sekitar area dan kemudian pemain akan menembak berbagai musuh, dari manusia biasa hingga pejalan kaki mekanik yang menembakkan bahan peledak. 

Jadi, secara keseluruhan pengembang ingin memberikan kebebasan kepada semua pemainnya untuk melihat jenis kreativitas dan bakat yang dapat mereka hasilkan.

Terakhir, yang perlu Anda ketahui adalah akan ada uji coba gim untuk dimainkan oleh semua anggota PlayStation Plus Premium saat dirilis.