Pathfinder, Judul Gim Ubisoft yang Baru Dikabarkan Mirip dengan Hyper Space
Gambar dan video gim yang telah disediakan menunjukkan desain grafis yang mirip dengan Hyper Scape (Foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft dikabarkan akan menutup server Hyper Scape pada akhir April, yang diyakini karena kurangnya pemain yang memainkan gim tersebut. Namun di sisi lain, Ubisoft akan membuat gim battle royale baru yang memiliki visual mirip dengan ‘Hyper Space’.

Mengutip Tom Henderson dari Xputer, Selasa, 6 April, tiga sumbernya telah mengonfirmasi bahwa Ubisoft sedang mengerjakan  gim baru yang dijuluki  dengan nama ‘Pathfinder'.

“Kami telah membuat keputusan sulit untuk mengakhiri pengembangan Hyper Scape dan menutup game pada 28 April. Kami berangkat untuk menciptakan pengalaman penembak vertikal, jarak dekat, dan serba cepat dan kami sangat berterima kasih kepada komunitas kami karena telah bergabung dengan kami dalam perjalanan kami. Kami akan mengambil pelajaran penting dari gim ini ke dalam produk masa depan,” kata Ubisoft dalam sebuah pernyataan.

Laporan tersebut berasal dari Tom Henderson melalui Exputer, yang mengatakan bahwa dia telah melihat gambar dan video dari game tersebut dan terlihat mirip dengan battle royale Ubisoft saat ini, Hyper Scape, tetapi lebih "bersifat kartun."

Pathfinder dikatakan akan menjadi PvPvE mengambil pertempuran royale, dengan pemain harus melawan musuh AI dan pesaing lainnya saat mereka bekerja menuju pusat peta untuk mengalahkan musuh seperti bos. 

Untuk mencapai bos di tengah, pemain harus menembus dinding luar dan dalam melalui serangkaian gerbang, dengan gerbang yang dapat ditembus atau dikunci berubah setiap pertandingan.

Henderson melaporkan bahwa gim ini akan menjadi "penembak pahlawan", di mana akan ada karakter berbeda yang dapat dimainkan untuk dipilih yang masing-masing memiliki kemampuan uniknya sendiri. 

Pathfinder juga dilaporkan akan memiliki ruang sosial seperti Destiny di mana pemain dapat berbelanja, menguji senjata di jarak tembak, bergabung dengan acara, dan berinteraksi dengan pemain lain.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak Ubisoft, kalian bisa mengharapkan gim ini akan segera hadir.