Segera Daftar! Pengembang Avatar: Frontiers of Pandora Sedang Mencari Playtesters
Massive Entertainment mengundang Anda untuk melakukan uji coba untuk judul terbarunya (Foto: Twitter Massive)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini Ubisoft dikabarkan sedang mempersiapkan sejumlah pengumuman untuk judul-judul franchise yang akan datang seperti Assassin's Creed, Prince of Persia dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, Ubisoft Studio, Massive Entertainment mengumumkan melalui Twitternya kalau mereka sedang mencari playtester untuk judul gim  terbarunya, Avatar: Frontiers of Pandora.

“Ambisi kami adalah untuk membuat gim canggih, dan untuk itu kami membutuhkan umpan balik Anda,” tulis studio dalam websitenya.

“Pendapat Anda lah yang mendorong kami, dan dengan menjadi seorang playtester, Anda memiliki kesempatan untuk memberitahu kami apa yang Anda suka dan tidak suka tentang gim kami. Lebih penting lagi, kami dapat melihat bagaimana Anda, pemain berinteraksi dengan gim,” sambungnya.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi website resmi Massive seperti yang tertera dalam tweetnya. 

Avatar: Frontiers of Pandora adalah judul orang pertama yang berlatar alam semesta sci-fi James Cameron. Gim ini akan menceritakan kisah asli dengan karakter baru dan menjelajahi Perbatasan Barat Pandora.

Lain daripada itu, Ubisoft saat ini bertujuan untuk meluncurkan judul tersebut sebelum April 2023. Ini akan tersedia untuk Xbox Series X/S, Google Stadia, PS5 dan PC, dan dilaporkan membuat ray tracing wajib.